Saturday 18 January 2014

Celengan ATM Mini Large

Rp 250.000,00
Celengan ATM Mini Ukuran Besar

Motif Ready : Large Polos Pink dan Merah
Yuk Menabung di Bank Pribadi...
- Ada Kartu ATM & PIN (Pin awal adalah 0000),
- Bisa Tarik Tunai,
- Mesin Bisa Bunyi Dan Berfungsi Seperti Layaknya Mesin ATM,
- Kartu cuma 1 Jadi Jangan ilang yaaaaaa,
- Alarm maling Bila salah Pin,
- Ada 2 lobang utk uang koin & uang kertas serta laci menaruh uangnya,
- Ada Kalkulator, Waktu Jam, Alarm Jam.

Berat : 1 kilo
Ukuran : 16 x 14,5 x 22,5 cm..

Cara Penggunaan Celengan ATM Mini :
1. Pasang Baterai AA Sebanyak 3pc di Belakang Celengan, Setelah Terdengar Bunyi Dan Layar Menyala, Maka Mesin Atm Sudah Bisa Digunakan. Untuk Setiap Melakukan Transaksi Masukkan Kartu ATM Anda.

2. Pin Awal Celengan adalah 0000. Anda Bisa Mengganti Pin Dengan Angka Yg Mudah Anda Ingat. Silahkan Masukkan Kartu Atm Anda, Tekan Password, Tekan Pin Awal (0000). Lalu 4 Angka Pin Yg Anda Inginkan.

3. Ketika Anda Mau Menabung Uang Koin, Silahkan Anda Masukkan Kartu Atm Anda, Lalu Masukkan Uang Koin Ke Lubang Untuk Koin. Mesin Atm Akan Menghitung Uang Koin Tersebut Dgn Jumlah Nominal 1, 2, 3, Dan Seterusnya.. Jadi Bukan Nilai Dari Rupiahnya.

4. Ketika Anda Akan Menabung Berupa Uang Kertas, Silahkan Anda Masukkan Kartu Atm Anda, Setelah Bunyi Suara, Tekan Tombol Note Deposit (Paling Kiri Bawah Yang Bergambar Uang Kertas Dengan Panah Menunjuk Ke Atas), Lalu Masukkan Uang Kertas, Berapapun Nilainya Layar Akan Meminta Anda Untuk Mengetik Berapa Nominalnya. Misal Untuk Uang 5000 Anda Ketik Saja 5 Atau Uang 50.000 Anda Ketik 50, Mesin Akan Otomatis Menge-Save Data Tersebut.

5. Untuk Pengecekan Saldo, Masukkan Kartu Atm, Tekan Pin, Lalu Tekan Tombol Total Saving. Di Layar Akan Muncul Jumlah Uang Koin Anda dan Jumlah Uang Kertas Anda (Kalau Uang Kertas, Jumlahnya Akan Sesuai Yang Anda Save Sebelumnya).

6. Untuk Penarikan Tunai, Masukkan Kartu Atm, Tekan Tombol Withdraw, Tekan Jumlah Nominal Yg Anda Ingin Tarik, Tekan Kembali Tombol Withdraw, Lalu Tekan Pin. Begitu Pin Cocok Maka Lampu Akan Menyala Tanda Laci Bisa Dibuka (Lacinya Tarik Sendiri, Bila Uang Sudah Diambil Laci Bisa Ditutup Kembali Dalam 15Detik), Akan Tetapi Kalau Pin Tidak Sesuai, Maka Akan Keluar Suara Juga Tulisan Error Di Layar.

Sama Seperti Mesin ATM kan!!!!

Fungsi Lain Bisa Dilihat DiKertas Cara Penggunaannya Saat Anda Sudah Membeli Dan Mempunyai Celengan Ini Tentunya..
Penasaran...!!!!!!!! Karena Itu Yiuuu...Buruan diorder!!! Sebelum habis, stock menipis!!!!!

Tertarik dengan Celengan ATM Mini? Silakan hubungi Ramya Online Shop di halaman hubungi kami untuk mendapatkan keterangan stok dan harga grosir (minimal pembelian 5pcs).

Celengan ATM Mini Large

Celengan ATM Mini

No comments :

Post a Comment