Friday 17 January 2014

Mini Hand Sealer, Super Handy Sealer / Pengemas Makanan

Rp 50.000,00
Super Handy Sealer - Pengemas Makanan / Mini Hand Sealer

Super Handy Sealer atau Hand Sealer adalah pengemas untuk menyegel / merapatkan plastik, berukuran kecil yang sangat praktis dipakai, dapat dioperasikan dengan satu gengaman tangan juga bisa dibawa kemanapun dengan mudah.

Dengan Super handy sealer ini anda dapat dengan mudah menyimpan berbagai macam dokumen, alat-alat atau perkakas berharga anda atau bahkan makanan tinggal masukan dalam kantong plastik, kemudian tinggal di seal dengan alat ini, sehingga akan awet tidak terkena air, atau bakteri perusak dan karena kedap udara maka snack, buah, ataupun makanan lain akan tetap segar walaupun disimpan berhari-hari.

Cara menggunakan Mini Hand Sealer sangat mudah layaknya kita menggunakan Streples dan menariknya kesamping secara horisontal. Plastik kemasan yang tipis akan terpotong dengan rapi dan merekat erat. mini sealer dapat panas secara instan sehingga begitu di nyalakan langsung bisa digunakan.

Mini Sealer menggunakan baterai AA 2pcs (tidak termasuk dalam paket pembelian) Disarankan menggunakan Baterai Alkaline baru untuk hasil lebih maximal. terkadang kalau kita makan snack dari kemasan plastik, terus tidak habis, bingung kan gimana menyimpannya kenbali supaya tetap enak, renyah dan garing ketika dimakan ?

Jangan khawatir, sekarang ada solusinya. Sealer akan merapatkan kembali plastik pembungkus makanan yang telah terbuka dengan menggunakan panas. Menggunakan batere AA alkaline saja. Dapat merapatkan segala macam plastik PP, PE, PVC, PET..agar makanan tetap terjaga (fresh).

Butuh wkt sekitar 3 detik agar sealer menjadi panas dan dapat merekatkan plastik.. Ketebalan seal 0.45mm. Dapat digunakan indoor maupun outdoor

Tertarik dengan Mini Hand Sealer, Super Handy Sealer / Pengemas Makanan? silakan hubungi Ramya Online Shop di halaman hubungi kami untuk mendapatkan keterangan stok dan harga grosir (minimal pembelian 5pcs)

Mini Hand Sealer
Mini Hand Sealer

Perekat snack

No comments :

Post a Comment