Saturday 1 February 2014

Tathione original isi 500 tablet/kapsul

Rp 750.000,00
Tathione ini berasal dari Korea, dan sangat terkenal untuk memutihkan tubuh secara keseluruhan. Tathione ini digunakan para artis dan pejabat untuk menjaga kulit agar lebih putih dan cerah.

Perbedaan Tathione dengan merk lain adalah kandungan glutathion yang sudah di reduce yang tentu saja jauh lebih bagus daripada yang belum di reduce. Reduced glutathion means sudah diproses berkali-kali sehingga lebih murni dan lebih aman untuk tubuh, serta akan menunjukkan hasil yang signifikan dan lebih cepat saat dikonsumsi.
Tathion adalah merk Glutathione Korea yang merupakan kelas farmasi dari L-tathion aktif yang berbeda dengan tathion kelas suplemen yang berkualitas rendah. Tathion kelas tinggi dikaitkan dengan banyak efek positif pada sistem tubuh.


Tathion merupakan suplemen pemutih tubuh dan detoxifikasi tubuh. Tathion ini berasal dari Korea dan sangat terkenal untuk memutihkan tubuh secara keseluruhan. Tathion sangat disarankan oleh pakar/dokter kulit/kecantikan, digunakan para artis dan pejabat untuk mencerahkan kulit dari dalam. Tathione merupakan suplemen pemutih tubuh seperti kyusoku bihaku, amino collagen dan lain-lain. Anda akan melihat perubahan mencolok pada warna kulit anda. Kulit menjadi lebih putih merata dan bercahaya (dalam satu bulan pemakaian secara teratur). Bisa digunakan untuk pria maupun wanita

Kandungan Gluthatione dlm "Tathion Korea" merupakan Gluthatione yg sudah di 'REDUCED' yg artinya di proses berkali-kali dan lebih murni serta sangat aman bagi tubuh. Berbeda dgn Merk Gluthatione lain yg belum di 'reduced' atau di kenal dgn sebutan
'UN-REDUCED' Gluthatione. Hasil Reduced tentu saja lebih baik drpd Unreduced. (JADI NO EFEK SAMPING, GAK BAHAYA BAGI GINJAL / HATI )

Manfaat Tathion Tab:
  • Kulit cerah, halus, bercahaya
  • Mengurangi bintik-bintik gelap & flex
  • Memperlambat penuaan kulit, membuat kulit nampak lebih muda
  • Mengurangi pembentukan melanin
  • Mengurangi efek pigmentasi berlebih seperti bintik-bintik
  • Menyembuhkan dari jerawat dan menekan perkembangan calon jerawat
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Merupakan antioksidan superior dan agen detoksifikasi paling penting
  • Mengaktifkan kembali vitamin C & E
Dosis & Anjuran:
2 tabs, tiga kali sehari setelah makan

Tertarik dengan Tathione ? Silakan anda hubungi kami untuk mendapatkan keterangan stok dan harga grosir ( minimal pembelian 5 botol )


No comments :

Post a Comment