Friday 14 March 2014

Happy Call 32 Kulit Jeruk Original Kualitas Terbaik

Rp 325.000,00
Happy Call 32 Kulit Jeruk Original Kualitas Terbaik Bukan Cat Polos (Cat Polos=Cat Tidak Tahan)

Happy Call Kulit Jeruk Cat Tahan Lama Hingga Bertahun Tahun Anti gores. Happy Call 32 Kulit Jeruk Pan Tinggi Dan Tebal .

HAPPY CALL UK 32 CM Jumbo/King size( SAMA YANG DI IKLANKAN LEJEL)
KUALITAS SUDAH TERJAMIN, CAT KULIT JERUK, ADA NO PAT, ADA FREE KARET SEAL +BUKU KOREANYA

Happy call double pan Asli + halus bahan tebal + dilengkapi karet cadangan+ tulisan no patent di kedua gagangnya+buku Panduan korea.

Bahan Bagus terpercaya Sdh Banyak dibuktikan dr customer sendiri.terbukti dr banyaknya pembeli yg sdh membeli di toko kami.proses packing sdh berpengalaman brg terlindungi dgn baik dan pasti tdk mengecewakan .

MEMASAK AKAN TERASA MENYENANGKAN JIKA ANDA MENGGUNAKAN HAPPY PAN,
KINI ANDA BISA MEMILIKINYA DENGAN HARGA TERJANGKAU. Menghasilkan pressure tinggi dengan proses masak lebih cepat 30 40 Tidak tumpah saat di bolak balik Memanggang ikan udang aneka seafood steak sate kebab martabak pizza bolu lapis.Menumis sayuran dalam 2 menit.Mengolah nasi goreng dari beras hingga popcorn dengan sempurna Dapur bersih bebas percikan minyak asap dan bau menyengat

Dilengkapi dengan 7 lapisan keramik spesial ceratium coating menjadikan permukaan bebas lengket hanya membutuhkan sedikit minyak Kuat dan tahan lama serta mudah dibersihkan Mengatasi problem memasak ikan tanpa kesulitan membalik ikan Membuat sajian lebih nikmat dan bergizi.
Lama/Gampang Mengelupas) .Jangan Disamakan Dgn Cat Polos ,Ada Harga Ada Kualitas Terbaik.

Tertarik dengan Produk Happy Call 32 Kulit Jeruk? Silakan Hubungi Kami Untuk Mendapatkan keterangan Harga grosir dan Stok.

No comments :

Post a Comment