Friday 14 March 2014

KOZUI INFRA RED SLIMMING SUIT Japan " JACO " As seen on TV

Rp 975.000,00
KOZUI INFRA RED SLIMMING SUIT Japan Technology, wear day & night it will help You...

  • Upbear the chest to make it fuller.
  • Reduce the waist.
  • Lift the hip.

" As Seen on TV" (Infra Red, Magnetic - wave massage, Anti-germs fibres)

UKURAN: ALL SIZE (MAX 85KG)

Inikah yang Anda inginkan ? 

Lemak di Tubuh susut,Lipatan di Pinggang hilang,Pinngang Ramping,Otot Tubuh bagian bawah berkurang & Bokong menjadi Kencang.Kozuii Slimming Suit menempel sempurna di Tubuh Anda. Anda menjadi percaya diri, Ramping dan Sexy.

Memakai korset biasa bisa Gatal dan Iritasi, berlipat dan susah bergerak, beda dengan Kozuii Slimming Suit. Kozuii Slimming Suit 20 % terbuat dari Magnetic Powder,20 % Lycra,dan 60 % Polyamide sehingga tidak mudah sobek, halus, elastis & bisa melebar hingga 300 % dari bentuk semula.

Tubuh Anda menjadi Sehat, Kencang & Langsing ! Kozuii Slimming Suit sangat membantu Anda untuk tampil lebih percaya diri, Sexy dan Ramping. Melangsingkan Pinggang, Mengecilkan Perut & Paha, Membakar Lemak, Menghilangkan Kegemukan, Menaikkan & Mengencangkan Tubuh bagian atas & bawah.

Manfaat Kozuii Slimming Suit yaitu Mengencangkan, Merampingkan, Melangsingkan dan Membuat Tubuh menjadi Ideal telah dibuktikan banyak wanita di dunia. Pakailah Kozuii Slimming Suit secara rutin, maka Tubuh Anda akan menjadi lebih Ideal, Langsing & Sexy.

Kozuii Slimming Suit adalah terobosan dari perancang Itali, Menggabungkan 22 jenis Tambang Murnimenjadi biji bahan keramik yang memancarkan gelombang inframerah sehingga efektif membakar lemak di Tubuh Anda.Pakailah Kozuii Slimming Suit karena dapat Membakar Lemak, Melangsingkan & Mengencangkan Tubuh Anda sehingga Tubuh bagian atas & bawah menjadi lebih Kencang dan Langsing !

Walaupun sepanjang hari dipakai, Kozuii Slimming Suit tetap terasa nyaman, Dipakai saat tidur pun Efektif Membakar Lemak Kozuii Slimming Suit ! Perut lebih Langsing, Pinggang Ramping, bentuk Tubuh Lebih Indah dan Sexy. Tunggu Apalagi ? Pesan Sekarang Juga!

Tertarik dengan  KOZUI INFRA RED SLIMMING SUIT Japan " JACO " As seen on TV? silahkan Hubungi kami untuk mendapatkan info stok dan harga grosir.



No comments :

Post a Comment